Senin, 28 November 2011

Review PJP The Movie

Kali ini gue mau ngereview film PJP aka Poconggg juga pocong yg barusan gue tonton tadi.

Gue agak bingung sama pembukanya..yg
A : "ikut gue hunting yuk"
B : "ogah,palingan gue cuma jadi pohon ketiga"
A : "siapa bilang,lu bakal jadi pohon kelima..haha"
agak krik...krik sih...hihihihi...

But makin ke belakang makin seru....
Sedihnya dapet..bahkan temen gue sampe nangis...
Lucunya dapet bgt...

Cuma ada yg agak ngecewain sih...
1. Waktu adegan mbak2 melahirkan...itu kan di pinggir kolam...bukan di taman...lagian ya kasian anaknya kalo di lahirin di atas kursi taman... Udah gitu mendadak waktu si mbak gendong anaknya, anaknya udah d sarungin aja =.=
2. Endingnya gantung...Ga jelas si shella jadinya gimana -.-
3. Ga ada adegan si pocong pacaran sama pocongwati anaknya hantu jawa....

yahhhh....tapi dengan harga 20ribu ga ngecewain lah ya...
Paling ga jauh lebih mendingan dibanding film horror lainya...
Dari angka 1 - 10 aku kasih nilai 8 deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette