Jumat, 04 November 2011

if i have to die, that's my pleasure :)

Semenjak aku tinggal di Jogja, aku selalu sakit2an...
i don't even know it's home sick or what, but...that's the fact...

Dari tahun pertama aku udah mulai ngerasain sakit yang namanya chickenpox...padahal aku seumur2 ga pernah pengen kena penyakit itu...
Kena Infeksi Ginjal gara2 sering nahan pipis sampai yang terbaru aku kena herpes..

awalnya aku ngerasa it's okay kena herpes itu gpp...
tapi emak ku yg super panik...Beliau kira kalau herpes ku sampe ketemu, aku bakal mati..
well, itu mungkin karena kurang pengetahuan tentang herpes aja ya...
coz herpes ga ada yg bisa melingkar...itu cuma menyerang separo saraf aja...kalo yg kena kanan ya kanan aja...kalo yg kena kiri ya kiri aja...

Tapi karena emak q yg super panik, dan aku juga ga tau herpes cuma nyerang separo saraf, aku ikut2an ngerasa kalo aku bakal mati gara2 herpes(ga elite bgt ya)

nah...aku doa sama Tuhan.,..honestly, i ask Him to not take me away...many things i have to do..But, if this is my time to meet Him, that will be my pleasure...



Why it will be my pleasure??
aku pernah dengar sebuah Khotbah...pokoknya intinya...
Hidup adalah untuk Tuhan dan mati adalah sebuah kebahagiaan...
Mulai dari dengar itu aku udah janji..My life won't be to my self, but to my Lovely God..:)
yep..aku ga bisa bilang apa2 donk kalo waktuku cuma sampe disitu aja??

tapi begitu tau herpes ga bakal bikin mati, aku mulai ngerasain yg namanya Life's mean... :)
yep...aku berjanji sama hidupku ga akan nyia2kan waktuku.. :) aku akan lebih dekat sama Tuhan...

Thx to Warned me God...i'll do my best till You take me away...someday...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette