Selasa, 13 September 2011

Duta Wacana Christian University, my lovely almamatre

UKDW....Sebuah Universitas Kristen yg ada di selatan Rumah Sakit Bethesda..
Sebuah Universsitas tempat aku kuliah selama 1 tahun...
kuliah Teknik Informatika dan t4 ku mengukir prestasiku...ciehhhhhhh....

Yep...banyak bgt kenangan yg keukir di hatiku...
Mulai dari perkenalanku dengan seseorang yg masih punya t4 di hatiku sampe sekarang...wkwkwkwk
Terus,,,,t4 q ketemu temen2 yg super baik dan solid....:D

Nah...semuanya membekas di hati...
dan sekarang aku harus ngelepas almamater q tercinta...buat kuliah di sebuah universitas yg menjamin masa depanku ntar...

awalnya aku ga mau ngelepas ukdw...tapi kalo aku cuti study, aku ga tau kapan aku bakal ngelanjutin study ku...
Jadi, aku milih buat resign...wkwkwkwkwkwk...
nah....buat ukdw...aku syg kamu,,,,aku ga pengen ngelepas kamu...tapi mau gimana lagi? semua kuliahnya bentrok :(

see u UKDW...u will be missed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette