Jumat, 16 Desember 2011

review film : mission impossible ghost protocol

ok barusan gue habis nonton ne film...
yep mission impossible ke 4...Ghost Protocol... :D

Sebenernya gue ga ngikutin ni film dari awal, tapi gue suka nonton waktu film baru diputar di bioskop :D

Jadi kemaren gue beli tiket mission impossible yg baru tayang hari ini :D

Well, habis gue nonton ni film, gue suka bgt :D
Gue suka sama teknologinya...gue suka sama mobilnya...sama gedungnya...hehehe

Filmnya ngambil setting di Rusia, Dubai dan Mumbai..Sumpah dari effectnya keren abis...
Kan ada adegan waktu badai pasir dan kita bisa ngerasain gimana gugupnya kalo badai pasir mau dateng...
Pokoknya effectnya keren bgt...
Jalan ceritanya juga ga bikin bingung...
Lucunya dapet,serunya dapet dan tegangnya dapet...
:)
Pokoknya keren abis...ga nyesel deh nonton ni film..
Apalagi aktor2nya bisa menjiwai bgt :D

Dari angka 1 sampe 10 gue kasih 10 buat ne film :D
don't miss it guys

1 komentar:

  1. wuhuuu.. ini review paling awal yang ada di google. selamat! :)

    BalasHapus

 
blogger template by arcane palette