Jumat, 02 November 2012

review film : skyfall

ok...kembali lagi bersama blog saya yg jamuran...ahahaha
kali ini mau ngasih review tentang skyfall...skyfall???itu tuh film ke3 nya david craig as james bond...
james bond yg paling sekseh...ahahaha...
aku sih bukan pecinta james bond..jadi aku ga terlalu tau gimana ceritanya...
yg jelas yg ku tau james bond itu banyak ihik ihiknya...(ihik-ihik??)
Ok...i enjoyed this film so much...
Tapi aku ga terlalu bisa menikmati plotnya...
Part favorit ku waktu james bond diiket di kursi terus digerayangin sama silva >.<
gyaaaa gyaaaa itu adegan paling konyol...
Ga terlalu banyak effect di film ini...Tapi aku suka  actionnya...ga kejam tapi menegangkan...
Nonton film ini berasa diajak keliling dunia...Istanbul,Shanghai,Macau,London,Scottland... >.<
I love the technology... i love Q (tokoh yg jenius di pilem nya cui meskipun lebih pinter silva)
Aku suka aktingnya si silva (Javier Bardem) Menurutku akting yg paling ok cuma dia...gya gyaaa...
Aku ga terlalu suka cewe yg muncul di film ini...si aktris perancis itu...Ga tau kenapa menurutku aktingnya jelek..ahahhaaha...But she is hot!!!!
Durasi film ini cukup lama tapi ga bikin aku ngantuk...
Yang agak konyol sih cuma bagian waktu lagu skyfall by adele dikumandangkan terus ada bagian neraka...
mendadak ada muncul naga merah-biru yg menurutku konyol...neraka mana yg ada naganya? #eh
I give 8.4 for this movie :D

happy weekend btw...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette