Rabu, 14 November 2012

my fart goes public!

setelah cerita tentang dendong...burhan...sekarang gue mau cerita tentang kentut...
apa sih kentut??
kentut itu gas yang dikeluarkan dari lubang anus sebagai efek gastroholic dari perut kita
(ini ga tau teori yg bener apa ngga :p)
btw gue orang yg ga bisa kentut di depan orang lain...yep...pantat gue terlalu sopan untuk ngelakuin hal itu..
pernah tuh ya gue udah pengen banget kentut gue berusaha keluarin itu di depan orang lain, tapi malah ga bisa keluar dan gue yg tersiksa...
intinya,,,pantat gue pemalu....
tapi pernah sekali gue kentut di ambarukkmo plaza dan itu dalam posisi ga ada orang dibelakang gue (cuma sekali ya gan!)
nahhhh hingga semuanya berubah malam ini!
aku tidur di kamar temenku...kamar anak kosku...aku pengen kentut dalam mimpiku dan bener aja donk...
aku kentut...di depan muka dia dengan bunyi "dreed"
Temen gue yg ngerasa ga terima langsung neriakin gue kan...ahahahahahahahaha
gue sih kebangun waktu kentut...gue sadar gue kentut...tapi tapi tapi
gue terharu
kentut gue go online!!!!!!gue bisa kentut di depan orang lain @.@ mari kita rayakaaaaaaaaannnnnn *cheers*
ok part ini di blog gue emang ga penting buat kalian...tapi ini sangat berarti untukku :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette