Kamis, 09 Februari 2012

review film : underworld awakening

tara.....saya kembali dengan review film yg baru saya tonton...
Habis nonton underworld awakening yg 3D di empire XXI...
Well, ini film lanjutan dari underworld yg sebelumnya....

Sebenernya aku juga baru nonton underworld sebelumnya beberapa hari yg lalu, tapi nekat nonton lanjutannya gara2 suka nonton premier...hehehe...meskipun yg kali ini ga premier...
Well,aku suka sama film ini...
Aku bisa ngerasain ketegangannya dari awal sampe akhir...
Film ini termasuk film serius ya...ga ada dikasih jeda buat penontonnya bernapas..
Dan aku ga makan cemilan yg udah aku beli...minumannya juga ga sempet diminum gara2 terhanyut sama ini film...
well, yg pasti ini film kudu ditonton...soalnya seru abis...aku bisa ngerasain ketegangan yg terjadi di film ini...

Tapi sayangnya ada 2 minus yg dengan berat hati harus ku ulas :
1.ini film bener2 singkat...aku nonton jam 18.30 dan kelar nonton jam 19.45 -.- jadinya agak gregetan waktu ni film kelar...masih belum puas nonton soalnya :(
2. 3Dnya ga begitu kerasa...well, entah karena aku terlalu asik atau gimana aku ngerasa 3Dnya cuma seadanya...paling pas awal, terus pas bom perak nitrat...sisanya?kayaknya bakal sama kayak di 2D..jadi agak kecewa udah beli tiket 3D....well, 3D yg mantap emang cuma transformer...

But, ini film keren abis kok...effectnya,ceritanya dapet....
pokoknya kalian kudu nonton ni film...ga rugi deh :)
skor buat film ini 9 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette