Jumat, 17 Februari 2012

review film ghost rider : spirit of vengeance

tara.....kembali lagi bersama saya...dalam review film...
well, film ini bikin aku bangun pagi2 dan nunggu sampe dia masuk daftar film yg bisa dipesan lewat mtix...
dan voila...aku orang pertama yg mesen tiket pake mtix di jam 18:30 dan aku dapat tempat duduk di D...seperti biasa :D
film ini udah aku incar dari 3 hari yg lalu...hehehe...i'm a premiere freak :D
dan kebetulan yg tayang di Yogyakarta itu yg 3D...
ok enough buat basa-basi...

i love this movie...salah satu film yg paling bagus yg pernah aku tonton...
aku suka jalan ceritanya...aku suka castingnya...yg jadi anak iblis(danny) juga ganteng...
aku suka effectnya...dan...film ini adalah film kedua yg 3Dnya ga bikin aku kecewa...finally...

I give two thumbs up for this movie...i give 10 for this movie...
Dan u must see this movie...ga bakal kecewa ngerogoh kocek buat nonton film deh...
waktunya pas, tegangnya dapet, lucunya dapet....great lah pokoknya...
dan kalo di kota kalian ada yg 3D mending tonton yg 3Dnya aja...ga bakal kecewa...soalnya 3Dnya kerasa dari awal sampe akhir...emang ga semua...tapi 3Dnya tetep kerasa...

So....check this out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette