Sabtu, 06 Agustus 2011

inikah namanya alay?????

tadi pagi aku habis beres2 meja belajarku sama rak bukuku yg entah mengapa habis ditinggalin langsung penuh dengan tai tikus, tai cicak dan telor cicak


nah...singkat cerita aku ketemu poster2,,,,
kamu tau itu poster apa???oh God...poster AFI!!

kalo ga tau AFI itu Akademi Fantasi Indosiar yahhh semacam indonesian dodol,,,eh idol...

jadi kata emak...aku dulu ngefans berat sama yg namanya Dicky AFI...ini penampakannya :

nahhhh itu deh pokoknya..

gue nemuin 1 buku isinya foto+profil tu orang...poster2 plus majalah2 sampe koran2....
ya olohhhhhhhhhhhhhhh....
baru sadar gue alay...

trus emak gue cerita gini "waktu dicky dieliminasi kamu nangis semalaman trus besoknya ga mau ke gereja..."
oh God alay tingkat dewa ya ternyata gue...

saking malunya...sampe gue buang semuanya ttg dicky afi...nguahahahahaha,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette