Rabu, 31 Agustus 2011

Ester part 2 : Laurentinus

Pagi buta..aku bangun jam 7 terus aku buang air kecil...
Terus aku tidur lagi...pintu kamarku tetap kubuka biar ga panas...
mendadak alarm hp ku bunyi...aku bangun sekitar jam 8 gitu...
dan betapa kagetnya aku.....si ester udah ada di pintu kamarku..

dia nanyain mba kost q...sebut saja namanya ayu...wkwkwkwk
terus dia balik ke kamar...
waktu aku ngobrol sama mbak lia, dia nanya lagi....nanyanya "plat motornya si Ayu berapa ya? temanku mau kenalan soalnya"
Deg!! ni orang mau kenalan apa mau nyolong motor??ahahaha
terus aku jawab aja aku ga hafal...hihihihi
terus dia nanya hobinya mba ayu...aku jawab aja tanya langsung sama orangnya...:P

ehhhh waktu aku lagi ngobrol sama mbak tia, dia nyamperin..ngasih aku secarik kertas isinya gini

nama : Laurentinus+no hpnya
kulit hitam(NTT)
Tanggal 10 Agustus di wisuda
cari jodoh ayu

Terus dia bilang "suruh ayu ngehubungin dia"

bisa kebayang kan gimana reaksiku??aku cuma ketap ketip...terus ketawa ngakak....buahahahaha
dia kira ini zaman apa??masih zaman ya pake biro jodoh?

terus aku kasih ke mbak ayu kan kertas itu...terus kita sebar2in ke anak2 kost...semuanya pada ngakak lah ya...bener2 ga ngerti deh jalan pikirannya si ester :p

eh....dia (ester) ngedatengin kamarku...bilang Laurentinus mau ketemu ayu...
HELLOOOOOOOOOOO apa hubungannya sama gue??lu kira gue biro jodoh??
aku suruh aja dia ngedatengin kamar mba ayu langsung...

dia ke kamar mba ayu maksa2 mba ayu buat kenalan sama yg namanya Laurentinus...
sampe bilang gini "ga usah banyak cing cong, mau apa ngga?"
ga ngerti deh, si ester ga punya sopan santun kali ya =.=
terus dia bilang "yakin ga mau?S1 kesehatan loh"

errrrrrrrrrr =.= tu orang kenapa ya? kayak Laurentinus cowok paling keren di dunia...ahahhaa

terus dia ngetok2 kamarku, minta nmr mba ayu,,,,dan lucky me aku lagi di angkringan sama mba ayu..
akhirnya dia ngetok kamar mbak tia...dengan niat minta nmr hpnya mbak ayu+fotonya... +.+
dan pastinya mbak tia ga bakal ngasih...ahahaha poor you ester...

buat mbak ester....kita hidup di zaman modern...ga ada lg dijodoh2in kayak gitu...
kita laku koq...kita bisa nyari sendiri :p
ga usah ada niat buat nyariin orang jodoh lagi ya...
jodoh buat dirimu sendiri aja belom dapet koq :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette